TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Rabu, 25 September 2013

KISI- KISI FISIKA ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL 2013/2014


(gambar : download tugasfisika.wordpress.com)


Rizky-catatanku.---Menjelang kegiatan Ulangan Tengah Semester Gasal tahun pelajaran 2013/2014 MAN Pemalang disibukkan dengan persiapan UTS. Mata pelajaran Fisika kelas X di jadual UTS jatuh pada hari Senin 30 September 2013 jam pertama. Untuk mempersiapkan lebih dini, maka akan dipaparkan kisi-kisi soal Ulangan Tengah Semester Gasal khususnya kelas X.

Soal dibuat sebanyak 5 (lima) butir soal, alokasi waktu sebanyak 60 menit, bentuk soal uraian. Berikut ini adalah paparan kisi-kisi soal Fisika UTS Gasal 2013/2014 yang akan dikeluarkan :

1) Menentukan dimensi pada besaran fisika ; energi
2) Menentukan hasil pembacaan pengukuran benda dengan menggunakan 
    Jangka Sorong dan Mikrometer Sekrup.
3) Menentukan hasil operasi penjumlahan dan perkalian dengan menggunakan aturan bilangan penting
4) Menentukan hasil Resultan tiga buah vektor dengan menggunakan metode analisis vektor.

Demikian kisi-kisi yang akan dikeluarkan dalam UTS Gasal 2013/2014 khusus mata pelajaran Fisika kelas X. Terima kasih atas kunjungan Anda. Anda sedang membaca artikel Kisi-Kisi Fisika Ulangan Tengah Semester Gasala 2013/2014.

========================================================================
sumber : panitia UTS Gasal 2013/2014 MAN Pemalang
penulis : admin
========================================================================
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
INFO MADRASAH. INFO KEPEGAWAIAN. FISIKA CLUB. TV DAN SOAL ON LINE. TV DAN SOAL ON LINE. TV DAN SOAL ON LINE. TV DAN SOAL ON LINE.
SPONSOR BLOG